Hasil Kesimpulan Pengambilan Survey Kepuasan Pemustaka Tahun 2022
Tanggal : 31 Januari 2023, Posting by admin.
Pada Tahun 2022 di Perpustakan Terpadu dilakukan pengambilan survey kepuasan yang diambil dengan menggunakan google form secara langsung datang berkunjung mulai bulan Januari sampai dengan Desember dengan didapat data sebesar 143 sampel data pemustaka dalam kondisi masa perbaikan gedung perpustakaan sebagai berikut :
Jumlah kunjungan Pemustaka
Dalam bentuk Grafik sbb :
Dengan hasil pengelolahan survey dalam penilaian terhadap Koleksi, Pelayanan, dan Sarana dan Prasarana perpustakaan antara lain sebagai berikut :
a. Penilaian Koleksi Terlihat dalam list dibawah ini menunjukan bahwa penilaian pemustaka terhadap koleksi kecenderungan menilainya Sangat Puas (90.9%).
b. Penilaian Pelayanan Perpustakaan Terlihat dalam list dibawah ini menunjukan bahwa penilaian pemustaka terhadap pelayanan kecenderungan menilainya Sangat Puas (83.9%).
c. Penilaian SARPRAS Terlihat dalam list dibawah ini menunjukan bahwa penilaian pemustaka terhadap Sarana dan Prasarana(SARPRAS) kecenderungan menilainya Sangat Puas (88.1%).
Dalam bentuk Pie sebagai berikut :