Hot, Flat, and Crowded : Mengapa Dunia Butuh Revolusi Hijau dan Bagaimana Cara Memperbaruhi Masa Depan Global Kita.

Image of Hot, Flat, and Crowded : Mengapa Dunia Butuh Revolusi Hijau dan Bagaimana Cara Memperbaruhi Masa Depan Global Kita.
bumi menjadi panas (hot) karena kemajuan teknologi telah mempercepat laju peningkatan emisi gas-gas rumah kaca ke atmosfer yang menghambat pelepasan hawa panas dari bumi ke ruang angkasa. bumi menjadi rata (flat) karena kemajuan teknologi komunikasi dan transportasi memungkinkan siapapun, dimanapun, dapat saling berhubungan dan saling bersaing dalam segala hal dengan mudah sehingga seolah-olah bumi seperti berada di atas sebuah pinggan yang datar. bumi menjadi penuh sesak (crowded) karena penduduk yang makin banyak, akibat keberhasilan upaya menekan angka kematian, dan industrialisasi, bertumpuk di kawasan perkotaan dan sekitarnya tanpa upaya yang seimbang dalam pembenahan sarana dan prasarana. adakah yang bisa kita lakukan agar dunia tetap menjadi tempat di mana burung bisa terbang dan menyanyi, tempat kita bisa menghirup udara yang bersih, tempat kita tidak takut tenggelam atau takut mengalami kekeringan yang membakar, tempat kita bisa membangun keluarga yang berkecukupan? “Hot, Flat, and Crowded adalah karya terbaik Thomas Friedman. berani, tajam, memandang jauh ke depan dan kaya akan fakta-fakta mengejutkan tentang dunia yang saat ini kita huni”.

Kata Kunci: Rumah Kaca - Krisis Lingkungan Global - Pemanasan Global
Ketersediaan
A0101645363.7 Fri hKampus A (300)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

363.7 Fri h

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,

Deskripsi Fisik

582 hlm.; illus.; 15 x 23 cm.

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

978-979-22-4446-5

Klasifikasi

363.7

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Pencarian Spesifik

Visitor Counter Web

IP = 13.59.193.55

Today = 1356

Yesterday = 2077

Total Visitor = 3132644

Pilih Bahasa

Time

Info. Kesehatan Link

E-Jurnal Link

Koleksi

Seluruh produk koleksi digital yang dihasilkan oleh Mahasiswa & Mahasiswi telah dikonversi kedalam file E-book sehingga dimanfaatkan secara luas oleh seluruh pengunjung Perpustakaan Digital Poltekes Jakarta 2

E-Library

Alamat : Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru
Jakarta, Indonesia , 12120
Telp : 021.7397641, 7397643,
email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id