Penjaminan Mutu Pelayanan Kesehatan & Akseptabilitasnya
Bustami - Personal Name

Salah satu keharusan dalam memberikan pelayanan kesehatan adalah terjaminnya mutu pelayanan sehingga pelanggan (pasien) yang dilayani akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. oleh karena itu, petugas yang memberikan pelayanan harus ramah, tanggap, handal, mempunyai kompetensi di bidangnya, bekerja dalam tim dan mampu memecahkan masalah mutu pelayanan dalam pekerjaannya berdasarkan data yang ada.
Kata Kunci: Mutu Layanan - Mutu Pelayanan - Pelayanan Kesehatan - Penjaminan Mutu
Kata Kunci: Mutu Layanan - Mutu Pelayanan - Pelayanan Kesehatan - Penjaminan Mutu
Ketersediaan
A0018138 | 658.562 Bus p | Kampus A (600) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
658.562 Bus p
Penerbit
Erlangga : Jakarta., 2011
Deskripsi Fisik
125 hlm.; ilus.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-099-056-2
Klasifikasi
658.562
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain