Penjaminan Mutu Pelayanan Kesehatan & Akseptabilitasnya

Image of Penjaminan Mutu Pelayanan Kesehatan & Akseptabilitasnya
Salah satu keharusan dalam memberikan pelayanan kesehatan adalah terjaminnya mutu pelayanan sehingga pelanggan (pasien) yang dilayani akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. oleh karena itu, petugas yang memberikan pelayanan harus ramah, tanggap, handal, mempunyai kompetensi di bidangnya, bekerja dalam tim dan mampu memecahkan masalah mutu pelayanan dalam pekerjaannya berdasarkan data yang ada.
Kata Kunci: Mutu Layanan - Mutu Pelayanan - Pelayanan Kesehatan - Penjaminan Mutu
Ketersediaan
A0018138658.562 Bus pKampus A (600)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

658.562 Bus p

Penerbit

Erlangga : Jakarta.,

Deskripsi Fisik

125 hlm.; ilus.; 21 cm.

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

978-979-099-056-2

Klasifikasi

658.562

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Pencarian Spesifik

Visitor Counter Web

IP = 3.21.100.34

Today = 529

Yesterday = 3512

Total Visitor = 3042139

Pilih Bahasa

Time

Info. Kesehatan Link

E-Jurnal Link

Koleksi

Seluruh produk koleksi digital yang dihasilkan oleh Mahasiswa & Mahasiswi telah dikonversi kedalam file E-book sehingga dimanfaatkan secara luas oleh seluruh pengunjung Perpustakaan Digital Poltekes Jakarta 2

E-Library

Alamat : Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru
Jakarta, Indonesia , 12120
Telp : 021.7397641, 7397643,
email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id