XML
Cartika, Harpolia - Personal Name

Praktikum Kimia Farmasi II :Bahan AJar Farmasi


Infor. Bahasan :
Para mahasiswa sekalian, praktikum Analisis kualitatif dilakukan dengan 3 tahapan yaitu uji pendahuluan, uji golongan dan uji penegasan. Tiga tahapan uji kualitataif ini dapat anda pelajari pada Bab I teori Kimia Farmasi. Analisis kualitatif dapat digunakan untuk menguji senyawa obat tunggal maupun dalam campuran dengan metode konvensional, misalnya dari reaksi warna yang terbentuk masing-masing senyawa obat.
Ada banyak senyawa obat dari masing-masing golongan obat yang diidentifikasi, tetapi dalam praktikum ini hanya dibatasi pada beberapa senyawa obat saja dalam bentuk senyawa tunggal, sehingga tidak dibutuhkan proses pemisahan terlebih dahulu. Dengan mengikuti praktikum analisis kualitatif ini dapat memberikan keterampilan dan pengalaman kepada anda untuk mengidentifikasi obat.

Cartika, Harpolia - Personal Name
Cetakan ke-1
NONE
Praktikum Kimia Farmasi II :Bahan AJar Farmasi
ebook
Indonesia
Indo.Kemkes.BPPSDM
2017
Jakarta
Cetakan ke-1 tahun 2017 Pengembang Desain Intruksional : Dra. Dina Mustafa, M.Sc. Desain oleh Tim P2M2 : Kover & Ilustrasi : Nursuci Leo Saputri, A.Md. Tata Letak : Ayuningtias Nur Aisyah, A.Md.
7848

LOADING LIST...

LOADING LIST...

Cartika, Harpolia. (2017).Praktikum Kimia Farmasi II :Bahan AJar Farmasi.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/setiadi

Share :


Pencarian Kategori

ETD Statistic

Total ETDs : 8496

Pencarian Spesifik

Cara Membuat Visitor Counter Menggunakan PHP MySQL

Visitor Counter Web

IP = 3.138.110.119

Today = 7004

Yesterday = 7460

Total Visitor = 8668527

Pilih Bahasa

Time

E-Book Buku Pendukung

Koleksi

Seluruh produk koleksi digital yang dihasilkan oleh Mahasiswa & Mahasiswi telah dikonversi kedalam file E-book sehingga dapat didownload dan dimanfaatkan secara luas oleh seluruh pengunjung Perpustakaan Digital Poltekes Jakarta 2

E-Library

Alamat : Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru
Jakarta, Indonesia , 12120
Telp : 021.7397641, 7397643,
email: perpusjkt2a@gmail.com