XML
DIMAS KHAIDAR - Personal Name

Evaluasi Pemeriksaan Ankle Joint Weight Bearing Dengan Kasus Sprain Di RSAU dr. Esnawan Antariksa


Penelitian tentang prosedur pemeriksaan ankle joint di Instalasi Radiologi RSAU dr. Esnawan Antariksa pada bulan Maret sampai Mei 2018. Penelitian ini bersifat deksriptif kualitatif berupa studi kasus yang dilakukan dalam bentuk observasi. Populasi yang diamati merupakan seluruh pasien yang melakukan pemeriksaan ankle joint tetapi di ambil 3 sampel sebagai penelitian.
Pemeriksaan ankle joint di RSAU dr. Esnawan Antariksa dilakukan dengan proyeksi antero posterior weight bearing dan lateral weight bearing. Tujuan dilakukannya penelitian yaitu untuk mengevaluasi teknik pemeriksaan ankle joint weight bearing di Instalasi Radiologi RSAU dr. Esnawan Antariksa.
Hasil observasi yang didapat, tidak ada persiapan khusus untuk pemeriksaan ankle joint. Pemeriksaan ankle joint dengan menggunakan surat permintaan ankle joint standing (weight bearing). Tujuan pemeriksaan ini dilakukan untuk melihat kompresi pada celah sendi pergelangan kaki. Pemeriksaan ini dilakukan untuk semua klinis pemeriksaan pada ankle joint di Instalasi Radiologi RSAU dr. Esnawan Antariksa.

DIMAS KHAIDAR - Personal Name
2018
001-43 TRO-D3-2018 Kha e
001-43
ebook
Indonesia
2018
Jakarta
Susy Suswaty ( P1 ), Guntur Winarno ( P2 ) D.III-TRO
494

LOADING LIST...

LOADING LIST...

DIMAS KHAIDAR. (2018).Evaluasi Pemeriksaan Ankle Joint Weight Bearing Dengan Kasus Sprain Di RSAU dr. Esnawan Antariksa.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/setiadi

Share :


Pencarian Kategori

ETD Statistic

Total ETDs : 8505

Pencarian Spesifik

Cara Membuat Visitor Counter Menggunakan PHP MySQL

Visitor Counter Web

IP = 3.19.56.114

Today = 3262

Yesterday = 6416

Total Visitor = 8711600

Pilih Bahasa

Time

E-Book Buku Pendukung

Koleksi

Seluruh produk koleksi digital yang dihasilkan oleh Mahasiswa & Mahasiswi telah dikonversi kedalam file E-book sehingga dapat didownload dan dimanfaatkan secara luas oleh seluruh pengunjung Perpustakaan Digital Poltekes Jakarta 2

E-Library

Alamat : Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru
Jakarta, Indonesia , 12120
Telp : 021.7397641, 7397643,
email: perpusjkt2a@gmail.com