XML
HATFAN FADILLAH - Personal Name

Pemeriksaan OS.Femur Dengan Menggunakan Teknik Heel Effect Pada Pernagkat Computed Radiography Di RSAL Mintohardjo


Penelitian ini dilatar belakangi oleh jarangnya penggunaan metode Heel Effect pada pemeriksaan os. Femur di Instalasi Radiologi Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo. yang sudah menggunakan Computed Radiography. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan kebenaran teori Heel Effect yang tercantum dalam berbagai literaur pada pemeriksaan Os. Femur.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan menggunakan studi kualitatfi di Instalasi Radiologi RSAL Mintohardjo pada bulan April 2018, data-data kemudian dikumpulkan melalui data primer. Instrumen yang digunakan yaitu lembar kuisioner yang akan dibagikan kepada responden yang ahli dalam bidangnya yaitu radiografer.
Hasil dari penelitin ini adalah pemeriksaan Os. Femur dengan meletakkan anoda pada bagian distal femur dan pada bagian proximal femur dengan menggunakan dua pasien yang memiliki lingkar paha yang hamper sama. Nantinya ha sil gambaran tersebur akan dibandingkan dengan menggunakan kuisioner yang akan diisi oleh orang yang berkompeten dalam bidangnya yaitu radiografer.

HATFAN FADILLAH - Personal Name
2018
001-43 TRO-D3-2018 Fad p
ebook
Indonesia
Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Jakarta II
2018
Jakarta
Legia Prananto ( P1 ), Eny Supriyaningsih ( P2 ), D.III-TRO
1327

LOADING LIST...

HATFAN FADILLAH. (2018).Pemeriksaan OS.Femur Dengan Menggunakan Teknik Heel Effect Pada Pernagkat Computed Radiography Di RSAL Mintohardjo.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/setiadi

Share :


Pencarian Kategori

ETD Statistic

Total ETDs : 8515

Pencarian Spesifik

Cara Membuat Visitor Counter Menggunakan PHP MySQL

Visitor Counter Web

IP = 3.129.39.252

Today = 8100

Yesterday = 7830

Total Visitor = 8916941

Pilih Bahasa

Time

E-Book Buku Pendukung

Koleksi

Seluruh produk koleksi digital yang dihasilkan oleh Mahasiswa & Mahasiswi telah dikonversi kedalam file E-book sehingga dapat didownload dan dimanfaatkan secara luas oleh seluruh pengunjung Perpustakaan Digital Poltekes Jakarta 2

E-Library

Alamat : Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru
Jakarta, Indonesia , 12120
Telp : 021.7397641, 7397643,
email: perpusjkt2a@gmail.com