XML
Hendra Marwazi - Personal Name
Wadijanto - Personal Name
Ernia Susana - Personal Name

Modul Eksperimen Sinyal Akuisisi Elektrokardiograph Tiga Kanal


MODUL EKSPERIMEN SINYAL AKUISISI ELEKTROKARDIOGRAPH TIGA KANAL
Modul belajar ini merupakan handout praktik sebagai panduan dalam praktik penggunaan bahan ajar berupa modul eksperimen sinyal akuisisi elektrokardiography tiga kanal untuk mendukung mata kuliah peralatan diagnostik dasar. Handout ini disusun untuk memenuhi kebutuhan akan acuan kegiatan praktik dalam mata kuliah diagnostik dasar khususnya program studi Diploma III Jurusan Teknik Elektromedik Poltekkes Kemenkes Jakarta II.
Handout ini disusun berdasarkan alat bantu belajar (modul eksperimen sinyal akuisisi elektrokardiography tiga kanal) yang telah dibuat oleh peneliti yang terdiri dari : Hendra Marwazi, ST, MT; Wadijanto, AIM, M.Si; dan Ernia Susana, ST, M.Si yang berisi tentang teori dasar dan prinsip kerja elektrokardiography serta cara penggunaan modul tersebut.
Tentunya masih banyak perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan untuk memperbaiki kekurangan yang ada baik dari sisi muatan isi, susunan kalimat maupun tata bahasanya sehingga kedepan akan didapat modul yang lebih sempurna dan sesuai kebutuhan. Kami berharap handout ini dapat berguna untuk membantu mahasiswa dalam proses pembelajaran mata kuliah peralatan diagnostic.

Hendra Marwazi - Personal Name
Wadijanto - Personal Name
Ernia Susana - Personal Name
610.28 Hen m
610.28
ebook
Indonesia
2016
Jakarta
BUKU PETUNJUK PRAKTIKUM
797

LOADING LIST...

LOADING LIST...

Hendra Marwazi. (2016).Modul Eksperimen Sinyal Akuisisi Elektrokardiograph Tiga Kanal.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/setiadi

Share :


Pencarian Kategori

ETD Statistic

Total ETDs : 8493

Pencarian Spesifik

Cara Membuat Visitor Counter Menggunakan PHP MySQL

Visitor Counter Web

IP = 3.131.110.169

Today = 2672

Yesterday = 9562

Total Visitor = 8612159

Pilih Bahasa

Time

E-Book Buku Pendukung

Koleksi

Seluruh produk koleksi digital yang dihasilkan oleh Mahasiswa & Mahasiswi telah dikonversi kedalam file E-book sehingga dapat didownload dan dimanfaatkan secara luas oleh seluruh pengunjung Perpustakaan Digital Poltekes Jakarta 2

E-Library

Alamat : Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru
Jakarta, Indonesia , 12120
Telp : 021.7397641, 7397643,
email: perpusjkt2a@gmail.com